4 klinik Tumbuh Kembang Anak Bekasi

 

klinik tumbuh kembang anak di bekasi
klinik Tumbuh Kembang Anak Hompimpa Center Bekasi 


Mengawasi tumbuh berkembang sang kecil sebagai pekerjaan orangtua dan penting untuk dilaksanakan. Terutama untuk orangtua yang baru memperoleh anak sulung, mengawasi tumbuh berkembang anak benar-benar disarankan untuk ditemani oleh yang pakar. Satu diantaranya dengan bawa sang kecil ke klinik tumbuh kembang anak.


Hal itu memiliki arah supaya sang kecil mendapatkan pemantauan extra dan tumbuh berkembangnya dapat terlihat baik. Untuk Anda yang tinggal di wilayah Bekasi dan mencari klinik tumbuh kembang anak, berikut ialah 4 referensi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang harus dicoba.


Referensi 4 Klinik Tumbuh Kembang Anak Bekasi


1. Satria Kid 


Referensi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang pertama ialah Satria Kid. Berada di Ruko Patriot Center No 18-19 Jalan Raya Patriot-Kranji, Bekasi Jawa Barat ini diperlengkapi dengan 17 ruang therapy terpisah dengan terapi yang telah eksper.Ruang itu dipakai untuk kepentingan therapy yang berbeda.


Dan untuk jam bukanya sendiri, Satria Kid dibuka di hari Senin sampai Sabtu jam 08.00 WIB sampau 18.00 WIB. Dan untuk hari Minggu membuka pada jam 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.


Berkenaan ongkos, Klinik yang ini cukup dapat dijangkau dan dihitung dari per kehadiran dan tidak memiliki mekanisme paket. Hal itu pasti jadi lebih fleksibel dan tidak repot. Untuk proses pembayaran ongkos dapat dilaksanakan dengan uang kontan, debet, atau kartu credit.


2. Lalita


Klinik tumbuh kembang anak Bekasi yang setelah itu Lalita. Klinik ini disokong oleh tim dokter yang telah eksper dan professional dalam mengetahui dan tangani tumbuh berkembang pada anak sejak awal kali. Tidaklah aneh bila klinik ini benar-benar rekomended untuk Anda yang cari klinik tumbuh kembang untuk sang kecil.


Klinik Lalita paling depan dalam mengetahui dan tangani kesehatan pada anak berkebutuhan khusus supaya jadi anak yang lebih sehat, berdikari, dan berbahagia dengan memberi servis yang berkualitas tinggi. Disamping itu, service yang diberi kilink Lalita juga cukup lengkap salah satunya skrining tumbuh berkembang anak, therapy okupasi, fisioterapi, therapy wicara, therapy sensori kredibilitas, tes audiologi, servis psikotes, seminar dan parenting workshop, sampai baby massage.


Klinik Lalita membuka tiap hari Senin sampai Jumat jam 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Dan untuk hari Sabtu dan Minggu jam 08.00 WIB sampai 15.00 WIB. Dan untuk Hari Besar, Klinik Lalita tutup.


Untuk alamatnya sendiri Klinik Lalita ada di Emerald Summarecon Bekasi No. UG-29 Jln. Bulevar Selatan, Kota Bekasi. Selainnya di Bekasi, Klinik Lalita ada di Tangerang yaitu Klinik Lalita Alam Sutera yang ada di Jl. Sutera Niaga 1 No. 2 Serpong Utara, Tangerang.



3. Super Kidz


Referensi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang lain ialah Super Kidz. Klinik yang eksper memberi service ke anak-anak umur 0 sampai 21 dengan beragam jenis ketertinggalan perubahan dan disabilitas ini harus dicoba. Disamping itu, beberapa staff-nya yang berkompetensi akan memberi interferensi terapeutik yang efisien ke anak-anak yang alami masalah seperti autisem.


Tidak cuma hanya itu, klinik Super Kidz juga sediakan penilaian perubahan yang mendalam untuk anak-anak pra sekolah. Super Kidz sendiri ada di RGJ-556, Jl. Pulo Sirih Khusus, Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat - 17147.

baca juga : Tahapan Tumbuh Kembang Anak Umur 3 Tahun

4. Klinik Hompimpa Center

Referensi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang paling terakhir dan terbaik menurut kami adalah Klinik Hompimpa Center. Klinik yang memiliki layanan lengkap yaitu :
  • Pemeriksaan / Assesment Tumbuh Kembang Anak
  • Okupasi Terapi
  • Terapi Wicara
  • Fisioterapi
  • Terapi Sensori Integrasi
  • Terapi Edukasi Keluarga
  • Virtual Terapi
Dengan layanan lengkap tersebut diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan yang di perlukan untuk layanan terapi tumbuh kembang anak dengan berbagai masalah yang berbeda-beda pada setiap anak.

Selain itu Klinik ini mempunyai latar pendidikan dan legalitas resmi yang sesuai untuk setiap Terapisnya, sehingga dapat dipastikan anak akan mendapatkan layanan yang profesional dan tepat sesuai kebutuhan.

Alamat Klinik Hompimpa Center Bekasi : 



website : hompimpacenter.com

Tersebut referensi 4 klinik tumbuh kembang anak Bekasi yang harus Anda coba untuk yang ingin ketahui tumbuh berkembang sang kecil lebih dalam kembali.

LihatTutupKomentar